Wednesday, January 18, 2012

Cara Memilih Jaket Kulit Yang Baik

Apa James Dean, Michael Jackson dan Marlon Brando memiliki kesamaan? Masing-masing ikon Amerika terkenal itu karena memakai jaket kulit sebagai bagian penting dari lemari pakaian mereka. Jaket kulit pria harus menarik dan nyaman untuk bergaya. Ikuti tips untuk memilih memilih Jaket Kulit:

  1. Pilih potongan yang bagus. Jaket bomber pria, jaket motorcross dan jaket kulit adalah salah satu jaket yang populer di antara jaket pria. Setiap kecocokan berbeda, namun Jaket bomber memiliki roomier cocok di daerah dada dan dipasang ke pinggang, membuat mereka ideal untuk pria ramping dengan bahu lebar. Jaket motorcross biasanya jatuh ke pinggang dan memiliki hardware logam dan kantong ritsleting, mereka dirancang untuk memiliki ruang yang sempit. Jaket kulit di haruskan memiliki tampilan vintage dan dengan kerah kaku, kantong berbentuk kotak dan terlihat usang. Untuk gaya klasik, dengan gaya lurus ramping yang terlihat pas tanpa terlihat seperti ketat.
     
  2. Pilih warna. Jaket kulit cokelat terlihat vintage dan lebih santai, yang membuat mereka terlihat seperti pria dengan gaya yang lebih santai. Mereka juga terlihat cocok bila dipasangkan dengan jeans. Jaket kulit hitam bisa terlihat seperti pakaian bisnis, seperti celana panjang bergaris-garis, tetapi mereka juga dapat mendapatkan sentuhan kasar dengan jins atau celana kasual. Jika Anda tidak yakin mana yang Anda sukai, pilih warna berdasarkan mayoritas lemari pakaian Anda,seperti jika Anda memakai warna-warna dominan cerah atau putih dan hitam, membeli sebuah jaket kulit hitam, untuk kehangatan, model sederhana, dan memilih jaket kulit cokelat.
     
  3. Carilah kain kualitas baik. Jaket kulit yang umumnya terbuat dari kulit domba baik atau kulit sapi yang baik. Kulit domba lebih lembut dan mengilap dari kulit sapi, dan biasanya menawarkan tampilan bergaya. Hal ini tidak tahan lama sebagai kulit sapi, bagaimanapun itu jika terdapat goresan dan air mata,itu akan mudah terlihat. Kulit sapi memiliki kualitas baik dan memiliki penampilan lebih kasar. Ini adalah jenis kulit yang terutama dicari di jaket vintage.
     
  4. Tetapkan koleksi anda. Sebuah jaket kulit bisa untuk investasi, jadi pastikan untuk memilih satu yang akan melengkapi pakaian Anda yang sudah anda miliki, jika Anda ingin mendapatkan banyak jaket. Anda juga dapat membeli jaket kulit yang membuat sebuah pernyataan dan menemukan potongan-potongan netral ketika anda memaikainya .
     
  5. Pastikan itu nyaman. Karena jaket kulit sebagian besar dirancang untuk cocok dan pas, pastikan Anda menemukan satu yang tidak terlalu terlalu sempit  untuk tubuh Anda . Carilah gaya dengan lengan baju besar jika Anda memiliki lengan berotot, dan memastikan bahwa ada cukup ruang di daerah dada jika Anda memiliki bahu lebar.

No comments:

Post a Comment